[Single] T-ARA - Day By Day





Pagi yang indah, disaat mataku tak ingin terpejam. lagu ini adalah pelipur lara bagiku. Terdengar sangat mendayu ditelinga, diselingi dengan keindahan suara dari mereka. Walaupun sekarang mereka tidak bertujuh lagi (alias nambah dua orang), bagiku mereka tetap terbaik. Cantik sering tersiksa tapi jago banget berdisco (abaikan dan kapan mereka istirahat??) bagi yang suka dan sangat terkesan dengan mvnya yang dahsyat itu silahkan dinikmati.


download here

Naepumeun neoege pinancheo dareun sarame naneun beoryeojyeo
Pelukanku adalah benteng buatmu, aku terbuang oleh yang lain
Sarang geu kkeuteun kkaman teoneolsok boiji anneun giri naneun neomu duryeowo
cinta- aku tak dapat melihat akhir dari terowongan gelap itu aku ketakutan
Taeyangi naerijjoeneun bureun samakcheoreom mokmalra ugo itneun saramcheoreom
seperti padang pasir yang terbakar mentari, seperti seorang yang menagis karena kehausan
Kiss me ma baby i bami gagijeone naege eoseobbalri day by day
ciumlah aku sayang, sebelum malam ini berakhir, cepatlah, bagiku, hari demi hari

Ni pumi geuriwojyeo neomu sarang haetnabwa
kurindukan pelukamu, kuyakin kumerindukanmu
I bami jinagamyeon nunmuldwieo dok!Dok!Dok!
Ketika malam ini berlalu, hanya menjadi air mata yang terseka -tok tok tok
Jeo eunbit dari jimyeon sarajilkka.. Ajik namaitneun ni hyanggi
jika bulan perak itu terbenam akankah menghilang. Wangimu yang masih teringat?
Kkumgatdeon chueokdeuldo heuteojilkka…bitmulcheoreom meolri dok! Dok!Dok!
akankah mimpi-seperti kenangan juga akan tercerai berai? Seperti hujan, jauh, tok tok tok

*Kiss me baby i’ll must be stay here day by day
ciumlah aku sayang aku harus tinggal disini hari demi hari
Saranghandago soksagyeojwo
berbisiklah bahwa kau mencintaiku
Kiss me baby just you can take me day by day
Ciumlah aku sayang hingga kau dapat membawaku hari demi hari
Nae nunmuri mareugi jeone
sebelum air mataku mengering

**(ddururururururu ddurudu)
Baram cheoreom modu sarajyeo beorin neo
seperti angin, kau menghilang
(ddururururururu ddurudu)
Haruharu neol geurimyeo day by day

Hari demi hari, aku merindukanmu, hari demi hari

Seuchineun chueokdeuri geuriun bam deulryeoohneun neoeui moksori
malam ini, kenangan lama mnyelimutiku, kumendengar suaramu
Yeongwoneul yasokhaetdeon sumaneun bam nunmuldwieo dok!Dok!Dok!
Malam - malam yang tak terhitung setelah janji kebersamaan kita, telah menjadi airmata, tok tok tok

*Ulang

**Ulang


Ddeonaganeun ni moseup ni saenggage ddo nunmuri heulreo
pikiran tentang kepergianmu, sekali lagi menitikkan air mataku
Doraondago malhaejwo urisarang yeongwonhidorok
kumohon katakan padaku jika kau akan kembali jadi cinta kita dapat bersama selamanya..

Rap
Neon nareul dugo gara jeo meolri meolri gil ddara sarajyeo

kau meninggalkanku dan pergi sangat jauh, mengikuti jalan itu da menghilang
Michin sarangkkeut aseulhan nang ddeoreoji jilgin sarange gamyeomdwae gyesokddeoreotji
diakhir cinta yang menggila ini ada jurang yang berbahaya, aku tercemar cinta yang sulit dan tak berhenti gemetar
Seulpeun sireul eulpeodaeneun nae ipsuri neoeui kkaman nundongjae gieokdwiri
kuharap bibirku membacakan puisi sedih ini akan teringat di mata hitammu
Kiss me ma baby i bami gagijeone naege eoseokbbalri day by day
ciumlah aku sayangku, sebelum malam ini berakhir, cepatlah, bagiku, hari demi hari

Kiss me baby i’ll must be stay here day by day
ciumlah aku sayang aku harus tinggal disini hari demi hari
Seulpeujiman neoreul jiulrae
ini menyedihkan tapi aku akan menghapusmu
Kiss me baby just you can take me day by day
Ciumlah aku sayang hingga kau dapat membawaku hari demi hari
Nae nunmuri mareugi jeone
sebelum air mataku mengering

kiss me baby take me day by day
ciumlah aku sayang bawa aku hari demi hari.


Source : kpoplyrics.net
shared by: Rizky @pelangiofmusic.blogspot.com
Update: 20 July 2012

ヽ(○´∀`)ノ♪

No comments:

Post a Comment