[Single] Infinite - The Chaser





Lagu yang bertempo cepat dan ingin membuat kita bergoyang saat mendengarnya ini memang patut di dengarkan . Kita seakan dibawa ke negeri Cina untuk mengejar sesuatu yah. Sesuai dengan lagunya yg manunjukkan keinginan seorang pria yang tidak menyerah mengejar cintanya walaupun telah pergi!!!! Kalian harus punya.


Download here

Mianhae ma dokhage nal beorigo ttenado dwae Jangan meminta maaf kau bisa saja tidak memperdulikanku dan pergi
Niga wonhandamyeon geurae good bye
jika itu yg kau inginkan, baiklah selamat tinggal
Heona nae mamkkaji jeobeungeun anya
Tapi bukan berarti aku telah menyerah
Nae sarangi igyeo
cintaku yang menang

Aiya meonjeo ga eogiya diyeoracha
iya kau yang pertama pergi
Eogiyadia dwechajeulkkeoya
Eogiyadia` aku akan memenangkannya lagi
Jamshiya apseodo neol ttara jabeuri nan
walaupun kau menghindar sebentar, aku kan menangkapmu

Geunyeoreul jikyeora nal itji mothage
melindunginya, hingga dia takkan melupakanku
Nae nimi gyeshin got kkeutkkaji garyeonda
aku akan berjuang hingga akhir merebut tempat dimana aku seharusnya berada

Rap
Ijeoberyeo ibyeol-ui mal ape
Melupakan semua kata Perpisahan.
Meomchwoganeun gaseum chigo mureup kkeurobon na
ku berlutut dan jantungku berhenti berdetak karena kata itu
Kkeojyeoberyeo sseokkeun jangjak gateun seulepume
pergilah, kumenarik diriku tenggelam dalam kesedihan

seperti kayu bakar yang membusuk
Shikeun ne mami wae ajik nae maeumeul
mengapa hatimu yang dingin membuat hatiku
Mae-il seolleigo hemaege haneunji
memburu dan terhanyut tiap harinya
Georeobonda sarange nal gutge mandeulji Tto
Menyebut namamu, membuatku kuat dengan cinta

aiya meonje ga eogiya diyeoracha
sekali lagi cantik kau yg pertama pergi eogiya diyeoracha
Eogiyadiya dwechajeulkkeoya
Eogiyadiya' aku akan memenangkannya kembali
Jamshiya apado kyeolgugen useuri nan
meskipun akan sedikin menyakitkan, ku kan tersenyum sekali lagi

Geunyeoreul jikyeora nal itji mothage
melindunginya, hingga dia takkan melupakanku
Nae nimi gyeshin got kkeutkkaji garyeonda
aku akan berjuang hingga akhir merebut tempat dimana aku seharusnya berada

Georireul jophyeora nae sone jabhige
Cukup dekat hingga ku bisa menangkapmu
Nae nimeul chajaseo nae jeonbul geollyeonda
aku akan mengorbankan segalanya tuk menemukan "milikku"

Rap
Geurae na dokhan mameuro neol beoriryeo haesseo

benar aku menjatuhkanmu dengan hati yg penuh kebencian
Aesseo bonneungeul jitbalba beorimyeo
Seakan - akan menginjak naluriku sendiri
Heuryeojin neo-e daehan jibchak ttohan da
keinginanku terhadapmu menjadi lenyap
Sarangira naebaetneun nan
dan kuundang kembali seluruh cintaku sekali lagu
Tto dojeohi neol nohjido kkeunjido mothae oneuldo
sekali lagi hari ini, aku tak dapat melepasmu atau menghapusmu
Mwonga-e hullin deut nunga-e maetjin neoreul jjocha
aku seperti tersihir, aku memburumu yang selalu terbayang dimataku

Mianhae girl jeoldae
maafkan aku cantik, Aku tak
Neoran kkeuneul nohji aneullae
pernah mau melepaskan kata -kata yg kuucap untukmu
Naega ni mam dollilkkeoni kwenchana
tidak masalah karena kau kan memebuat hatimu berpaling padaku lagi
Gaseum jwi ddeutgyeodo byeolgeo anya
bukan masalah meskipun hatiku harus hancur berkeping.

Geunyeoreul jikyeora nal itji mothage
melindunginya, hingga dia takkan melupakanku
Nae nimi gyeshin got kkeutkkaji garyeonda
aku akan berjuang hingga akhir merebut tempat dimana aku seharusnya berada

Nae mami geureohji hanaman araseo
Hatiku memang seperti itu hanya tahu satu hal
Kkeokkgigo apado neol sarang haryeonda
jadi meskipun luntur dan terluka tapi akan tetap mencintaimu

Mianhae ma dokhage nal beorigo ttenado dwae
Jangan meminta maaf kau bisa saja tidak memperdulikanku dan pergi
Niga wonhandamyeon geurae good bye
jika itu yg kau inginkan, baiklah selamat tinggal
Heona nae mamkkaji jeobeungeun anya
Tapi bukan berarti aku telah menyerah

source: kpoplyrics.net
shared by : Rizky @pelangiofmusic.blogspot.com

ヽ(○´∀`)ノ♪

No comments:

Post a Comment